Quantcast

Gubernur dan Wakil Gubernur Bertolak ke Kupang

ADONARA, FBC-Setelah pesta syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung dua hari di Desa Watoone, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, NTT, rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur dijadwalkan bertolak ke Kota Kupang, Minggu, (11/8) pagi ini.

Informasi yang diperoleh, rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur  bertolak ke Kupang melalui Dermaga Ferry Sada, dermaga buah karya Gubernur Frans Lebu Raya dalam masa kepemimpinan lima tahun sebelumnya.

Gubernur Frans Lebu Raya dan keluarga ketika memasuki tenda syukuran pada upacara syukuran pelantikan, Sabtu, 10 Agustus (Foto: FBC/kopong gana )

Meski pesta syukuran itu berlangsung dalam suasana duka karena berbagai kedukaan yang menimpa, mulai dari meninggalnya beberapa warga yang bertepatan dengan hari berlangsungnya pesta syukuran,  meletusnya gunung Rokatenda, hingga terbakarnya kantor Gubernur NTT yang meluluhlantakan sebagian besar dari kantor milik masyarakat NTT itu.

Di sisi lain, dalam hampir sepekan belakangan ini, suhu sangat dingin terasa di Desa Watoone dan sekitarnya. Beberapa anggota  rombongan pun sempat mengeluh kedinginan.  ‘’Ternyata dingin sekali ya di desa ini. Biar sudah jalan ke sana kemari, olahraga, tidak mempan juga,’’ ujar salah seorang anggota rombongan.

Di tengah dingin yang menggigit pagi ini (Minggu 11 Agustus), rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT  bertolak ke Dermaga  Sada, sekitar perbatasan  Kecamatan  Witihama-Ile Boleng, Flores Timur. (bkg)





You must be logged in to post a comment Login