Quantcast

Paket Madani Launching Album dan Iklan

ENDE, FBC- Salah satu paket bakal calon bupati dan wakil bupati Ende periode 2014-2019, pasangan Martinus Ndate dan Heri Gani yang mengusung akronim Madani, mengadakan launching lagu dan iklan di Posko pemenangan Madani  jalan Gatot Subroto,Ende, Kamis (30/05).

“Lagu dan iklan ini adalah persembahan dari kawula muda pencinta paket MADANI yang berasal dari Palue. Mereka telah menyumbangkan dan mendedikasikan kemampuan mereka untuk MADANI. Biarlah tim MADANI saat ini disemangati oleh lagu dan iklan,” ungkap bakal calon wakil bupati Heri Gani.

Launching Album dan Iklan dari Paket Madani yang akan ikut dalam Pilkada Kabupaten Ende. Foto : FBC/Nando Watu)

Dengan digelarnya pertemuan dalam rangak launching lagu dan iklan ini, maka mulai dibuka dan diresmikan untuk bisa mempublikasikan lagu paket Madani yang bernuansa hip-hop ini beserta juga iklan. Hery menambahkan bahwa lagu dan iklan ini adalah sebagai bentuk awal dukungan kaula muda terhadap Paket Madani.

Sementara itu Martinus Ndate, sebagai bakal calon bupati dihadapan segenap pendukungnya yang hadir menyampaian bahwa tahap launching lagu dan iklan ini adalah tahap baru dimulainya proses persiapan pemenangan Pemilu nanti.

“Tanggal 14 Mei lalu Gong telah ditabuhkan. Pertemuan kita kali ini adalah sebuah langkah awal dan untuk menyukseskan persiapan dalam mendaftarkan diri paket Madani agar bisa lolos pada masa pendaftaran dan ditetapkan sebbagai calon di KPU nanti, tegas Ndate.

Sebagaimana disaksikan FBC, utusan dari setiap kecamatan hadir untuk mengikuti launhcing lagu dan iklan. Selain itu dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul.17.00 wita itu mengagendakan juga berbagai pemetaaan dan strategi dalam proses pemenangan paket Madani di pilkada nanti. Paket Madani mengusung visi atau moto “Bersama rakyat wujudkan Ende Lio yang damai dan mandiri, santun, tulus dan merakyat” (Nando Watu)





You must be logged in to post a comment Login