Quantcast

Pilgub NTT 2013

Hanura Siap Dukung Frenly

Rapat Kerja Cabang ke-I DPC Partai Hanura, Kabupaten Ende (Foto: FBC/Nando Watu)

ENDE, FBC- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) siap mendukung paket Frenly dalam pentas politik pemilihan calon gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2013-2018. Kita siap mendukung dan berkoaliasi dengan PDIP, siap bekerja sama untuk menyukseskan pemilihan Gubernur dan juga secara ke dalam juga kita berkonsolidasi.

Pernyataan ini disampaikan oleh Dewan Penasehat DPD Partai Hanura Propinsi NTT, Robert Li dalam sambutannya megikuti acara Rapat Kerja Cabang ke-I DPC Partai Hanuara, Kabupaten Ende yang berlangsung di Aula Grand Wisata Hotel,  Jln. Kelimutu Ende, Jumat, ( 21/12/ 2012).

Robert yang pernah menjabat sebagai Sekda Sumba ini, menambahkan,  keputusan partai Hanura untuk mendukung Paket Frenly (pasangan Drs. Frans Lebu Raya dan Drs. Benny A.Litelnoni, Sh. M.Si-Red) adalah keputusan yang ditetapkan oleh DPP berdasarkan usulan dari DPD. ”Memang ada 4 paket yang melamar ke Hanura, seperti Paket Eston Foenay, Beny Harman, Bene Bosu, dan Frans Lebu Raya, namun setelah diusul ke Dewan Pimpinan Pusat, DPP memutuskan untuk menerima dan  berkoalisi dengan  Paket Frenly dalam Putraan Pigub kali ini.

Rapat Kerja cabang ini mengusung tema, Dengan Rapat Kerja Cabang Ke-1 dan HUT ke-VI Partai Hati Nurani Rakyat  (HANURA) kita sukseskan Pelaksanaan Program  konsolidasi dan revitalisasi  pelaksanaan program strategis serta pemenangan  Pilkada dan Pemilu 2014 (Legislatif, Pilpres dan Pilkada Kabupaten Ende ).

Robert-Li, Dewan Penasehat DPD Partai Hanura Propinsi NTT (Foto: FBC/Nando Watu)

Rapat Kerja Cabang diikuti sejumlah tokoh DPC dan utusan dari PAC di setiap kecamatan se Kabupaten Ende. Ada 19 utusan PAC  dari 21 Kecamatan se Kabupaten Ende yang hadir. Sementara dua PAC yang tidak hadir adalah PAC Pulau Ende dan PAC Ende Selatan.

Ketua Panitia Rakercab, Hermanus Gado Wolo, dalam laporannya menegaskan, tujuan dari penyelenggaraan Rakercab adalah tercapainya Tri Sukses Partai  yaitu,  pertama, sukseskan pelaksanaan program konsolidasi dan revitalisasi Partai Hanura; kedua, sukses pelaksanaan program-program strategis partai; ketiga, sukses pemenangan pilkada dan Pemilu 2014 (Legislatif dan Pilpres).

Selain Rakercab, juga dilangsungkan kegiatan Hari Ulang Tahun Hanura. Pantauan FBC, aktivitas di Grand Wisata Hotel berlangsung sepanjang hari hingga malam. Kegiatan diantaranya pemotongan kue ulang tahun, santap malam bersama, dan ditutup dengan acara hiburan. Ikut ambil bagian dalam mengisi acara  OMK Mautapaga yang mengiringi lagu-lagu dalam seluruh rangkaian kegiatan. (Nando Watu)





You must be logged in to post a comment Login