Quantcast

Drum Band SMAK Frateran Maumere Tampil Meriahkan Hardiknas

Drum Band-SMAK-Frateran-Maumere

MAUMERE, FBC- Dram Band SMAK Frateran Maumere, tampil menawan pada upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional  (Hardiknas) yang berlangsung di depan Kantor Bupati Sikka, di Maumere, Rabu (2/5).

Dram Band binaan pak Kristo (42) dan Pak Tiger (30) ini, di mayoret oleh  Reza Laga, (17) dan Vinyoret oleh Yundi, (18). Kedua siswa SMAK Frateran tampil penuh percaya diri memimpin teman-temannya.

Kepada FBC, Tiger  mengungkapkan  kebanggannya atas kepercayaan yang diberikan kepada kelompok Dram Band binaannya.  “Kami merasa puas dan bangga karena dipercayakan untuk mewakili sekolah-sekolah lain di kabupaten Sikka. Kepercayaan ini adalah motivasi agar ke depannya bisa ditingkatkan terus dan bisa lebih baik lagi” kata Tiger.

Sementara, Reza Laga, mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa memimpin teman-teman untuk tampil, karena kelompoknya juga mengikuti perlombaan di Kabupaten Nagekeo. “Kami sudah biasa tampil. Tahun lalu, untuk tingkat kabupaten kami dapat juara I dan juara II waktu Festival drumband se-daratan Flores-Lembata di Kabupaten Nagekeo,” kata Reza bangga. (Che)

 





2 Responses to "Drum Band SMAK Frateran Maumere Tampil Meriahkan Hardiknas"

You must be logged in to post a comment Login