Pembangunan di Manggarai Barat Dinilai Belum Maksimal

Aksi demo di depan Kantor Bupati Manggarai Barat (26/3)

LABUAN BAJO , FBC- Pembangunan  di Kabupaten Manggarai Barat, Flores, NTT dinilai belum maksimal. Persoalan air minum bersih, masalah kebersihan lingkungan, listrik yang sering padam, belum adanya rumah sakit,  belum terlaksananya reformasi birokrasi, dan minimnya insrastruktur pendukung lainnya merupakan masalah yang sedang dihadapi kabupaten ini.

Pemerintahan Manggarai Barat dibawa kepemimpinan Bupati Agustinus Ch Dula dan Wakil Bupati Maksimus Gasa di tahun kedua ini belum menunjukan suatu perubahan.

Demikian salah satu poin yang disoroti Forum Peduli Demokrasi dan Keadilan (FPDK) Manggarai Barat, saat menggelar aksi demonstrasi di Kantor Bupati Mabar, Senin (26/3).

FPDK menuntut Bupati Dula dan Wakil Bupati  Gasa memenuhi janji-janji politiknya disaat  mereka melakukan kampanye dulu.

“Kami akan terus mengkritisi kebijakan pemerintah Mabar yang tidak berpihak kepada masyarakat. Kami juga meminta Bupati dan Wakil Bupati untuk rela melepaskan jabatan bila tidak mampu mengurus pembangunan di Manggarai Barat,”tegas salah seorang orator FPDK, Niko Kelani.(Dus)

7 Responses to Pembangunan di Manggarai Barat Dinilai Belum Maksimal

You must be logged in to post a comment Login